Unit Jibom Brimob Sterilisasi Lokasi Kampanye Calon Presiden RI di Dumai

Unit Jibom Brimob Sterilisasi Lokasi Kampanye Calon Presiden RI di Dumai
Unit Jibom Brimob Sterilisasi Lokasi Kampanye

Riauaktual.com - Unit Penjinakan Bom dari Satuan Brimob Polda Riau, yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata (OMB) Lancang Kuning, berhasil melaksanakan sterilisasi dan pengamanan ketat di lokasi kampanye akbar calon Presiden RI 2024-2029, Anis Rasyid Baswedan, yang berlangsung di taman bukit gelanggang kota Dumai, Provinsi Riau pada Sabtu (27/01/2024).

Tim Jibom melakukan sterilisasi beberapa jam sebelum acara untuk memastikan keamanan calon Presiden dan peserta kampanye dari potensi bahaya bahan berbahaya.

Dansat Brimob Polda Riau, Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho, menyampaikan bahwa kegiatan sterilisasi ini bertujuan untuk menjamin keamanan dan kelancaran pelaksanaan kampanye akbar.

"Selama proses sterilisasi, tidak ditemukan barang atau bahan mencurigakan, sehingga lokasi di taman bukit gelanggang kota Dumai dinyatakan aman," kata Dwi.

Kombes Pol Dwi mengucapkan syukur atas kelancaran operasi dan menghimbau masyarakat Provinsi Riau untuk menjaga ketentraman, mencegah gesekan yang dapat mengganggu keamanan, dan bersama-sama sukseskan pemilu 2024 dengan aman dan damai.

"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga ketentraman selama perayaan Pemilu 2024. Tentukan pilihan masing-masing dan jangan sampai terpecah belah oleh provokasi pihak tertentu," tutup Dwi.

Berita Lainnya

Index
Nasional

Daya Tampung SMP Negeri Terbatas, Disdik Pekanbaru Kerjasama Dengan Swasta

Nasional

Polsek Tenayan Raya Amankan Pemuda Pencuri Handphone untuk Membeli Sabu

Nasional

Kapolres Siak Pimpin Rapat Evaluasi dan Arahan Pimpinan

Nasional

Rampas Handphone IRT, Dua Pemuda Ditangkap Polsek Tenayan Raya

Nasional

Pembebasan Lahan untuk Flyover di Simpang Panam Segera Terealisasi