Kunjungi Desa Sapta Jaya, Babinkamtibmas Polsek Pulau Burung Ciptakan Pemilu Damai

Kunjungi Desa Sapta Jaya, Babinkamtibmas Polsek Pulau Burung Ciptakan Pemilu Damai
Babinkamtibmas Bripka R P Gultom, menyosialisasikan pemilu damai kepada masyarakat Desa Sapta Jaya, Kecamatan Pulau Burung, Kabupaten Indragiri Hilir.

Riauaktual.com - Polsek Pulau Burung terus berupaya menciptakan Pemilu Damai 2024 melalui Program Cooling System Polri. Melalui Babinkamtibmas Bripka R P Gultom, menyosialisasikan pemilu damai kepada masyarakat Desa Sapta Jaya, Kecamatan Pulau Burung, Kabupaten Indragiri Hilir.

Hal itu disampaikan Kapolsek Pulau Burung Iptu Delni Atma Syaputra melalui Bripka R P Gultom, Sabtu (27/1/2024). Dirinya menyerukan menjaga persatuan dan kesatuan jelang Pemilu 2024 sehingga pesta demokrasi bisa berjalan aman dan damai tanpa perpecahan.

"Kita juga mengimbau masyarakat untuk dapat menghindari segala isu SARA (suku, agama, ras, antargolongan) yang bisa menyebabkan polarisasi jelang Pemilu 2024. Kita menginginkan agar pemilu ini bisa berjalan aman dan damai," ujar Bripka R P Gultom.

Bripka R P Gultom menegaskan, persatuan dan kesatuan lebih penting daripada dan lebih utama dari kepentingan-kepentingan yang lain.
 

"Masyarakat tidak terpecah-belah meski memiliki perbedaan pilihan dalam pemilu," kata R P Gultom.

Berita Lainnya

Index
Nasional

Daya Tampung SMP Negeri Terbatas, Disdik Pekanbaru Kerjasama Dengan Swasta

Nasional

Polsek Tenayan Raya Amankan Pemuda Pencuri Handphone untuk Membeli Sabu

Nasional

Kapolres Siak Pimpin Rapat Evaluasi dan Arahan Pimpinan

Nasional

Rampas Handphone IRT, Dua Pemuda Ditangkap Polsek Tenayan Raya

Nasional

Pembebasan Lahan untuk Flyover di Simpang Panam Segera Terealisasi