Polsek Enok Sambangi Desa Bagan Jaya Ajak Masyarakat Peduli dengan Pemilu 2024

Polsek Enok Sambangi Desa Bagan Jaya Ajak Masyarakat Peduli dengan Pemilu 2024
Cooling System Polsek Enok

Riauaktual.com - Dalam rangka menyambut Pemilu 2024 dan untuk memastikan situasi Kamtibmas tetap aman, Kapolsek Enok Iptu Cardi Edi Haryanto melalui perwakilan Bhabinkamtibmas Desa Bagan Jaya, Aiptu M Simanjuntak, turut menyambangi dan menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat.

Langkah ini diambil untuk mengajak masyarakat Desa Bagan Jaya agar turut serta aktif dalam mensukseskan Pemilu 2024.

Aiptu M Simanjuntak menyampaikan kepada masyarakat, khususnya Desa Bagan Jaya, untuk bersama-sama mendukung kesuksesan Pemilu 2024. Dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas, ia berharap agar masyarakat selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Kepala Desa.

"Mari kita dukung kesuksesan Pemilu 2024 ini. Terkait permasalahan yang bisa mengganggu situasi Kamtibmas, kami berharap agar selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Kepala Desa," ucapnya.

Selain itu, Aiptu M Simanjuntak juga mengajak seluruh warga Desa Bagan Jaya untuk aktif membantu TNI dan Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Dia menekankan pentingnya hidup rukun dan menjauhi segala bentuk perpecahan antarwarga.

"Dengan terciptanya keamanan, kelancaran, dan ketertiban pada setiap tahapan Pemilu serentak 2024, hal tersebut tidak hanya bergantung pada tindakan polisi, melainkan juga melibatkan peran aktif dari masyarakat. Tutupnya."

Berita Lainnya

Index
Nasional

Daya Tampung SMP Negeri Terbatas, Disdik Pekanbaru Kerjasama Dengan Swasta

Nasional

Polsek Tenayan Raya Amankan Pemuda Pencuri Handphone untuk Membeli Sabu

Nasional

Kapolres Siak Pimpin Rapat Evaluasi dan Arahan Pimpinan

Nasional

Rampas Handphone IRT, Dua Pemuda Ditangkap Polsek Tenayan Raya

Nasional

Pembebasan Lahan untuk Flyover di Simpang Panam Segera Terealisasi