Polsek Batang Tuaka Gelar Cooling System Menjelang Pemilu di Desa Tanjung Siantar

Polsek Batang Tuaka Gelar Cooling System Menjelang Pemilu di Desa Tanjung Siantar
Personel Polsek Batang Tuaka Cooling Systen Pemilu Damai.

Riauaktual.com - Dalam upaya menjaga situasi yang kondusif dan menciptakan Pemilu yang damai, Kapolsek Batang Tuaka Ipda Musriwan, melaksanakan kegiatan Cooling System di Desa Tanjung Siantar.

"Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan himbauan kepada masyarakat agar terciptanya Pemilu yang aman dan kondusif," kata Ipda Musriwan, Rabu (31/1/2024).

Ipda Musriwan menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pemilu.

"Kita semua memiliki tanggung jawab untuk menciptakan suasana yang kondusif. Hindari konflik dan keributan, serta sukseskan Pemilu dengan damai," ungkap Ipda Musriwan.

Selain memberikan himbauan, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk membangun komunikasi yang baik antara aparat kepolisian dan masyarakat.

Ipda Musriwan mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan mendukung pelaksanaan Pemilu dengan sukses.

"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan di Desa Tanjung Siantar. Jangan terprovokasi dengan isu-isu yang dapat memicu konflik. Saya yakin, dengan kerjasama kita, Pemilu akan berjalan dengan lancar dan damai," tambah Ipda Musriwan.

Harapannya, melalui kegiatan Cooling System ini, masyarakat dapat lebih aware terhadap pentingnya menjaga situasi kamtibmas serta bersama-sama menciptakan Pemilu yang demokratis, aman, dan damai.

Berita Lainnya

Index
Nasional

Pj Walikota Pekanbaru dan Forkopimda Gelar Nobar Film Lafran

Nasional

Disdik Riau Buka Layanan Pengaduan PPDB SMA/SMK

Nasional

Daya Tampung SMP Negeri Terbatas, Disdik Pekanbaru Kerjasama Dengan Swasta

Nasional

Polsek Tenayan Raya Amankan Pemuda Pencuri Handphone untuk Membeli Sabu

Nasional

Kapolres Siak Pimpin Rapat Evaluasi dan Arahan Pimpinan