Ngopi Bareng, Babinkamtibmas Polsek Kempas Ajak Warga Jaga Silaturrahmi dan Sukseskan Pemilu Damai 2024

Ngopi Bareng, Babinkamtibmas Polsek Kempas Ajak Warga Jaga Silaturrahmi dan Sukseskan Pemilu Damai 2024
Aipda M Murdani ngopi bareng bersama warga, sambil memberikan imbauan agar masyarakat bijak dalam menggunakan media sosial.

Riauaktual.com - Dalam upaya menjaga silaturrahmi dan memastikan suksesnya Pemilu Damai 2024, Babinkamtibmas Desa Rumbai Jaya Aipda M Murdani, yang mewakili Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, menyambangi warga, Sabtu (27/1/2024).

AKP Mardani mengatakan, bahwa kegiatan rutin ini tidak hanya sebagai bentuk silaturrahmi, tetapi juga sebagai upaya Babinkamtibmas untuk mendekatkan diri dengan warga binaannya, memperoleh informasi dari masyarakat, dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Aipda M Murdani ngopi bareng bersama warga, sambil memberikan imbauan agar masyarakat bijak dalam menggunakan media sosial, memfilter informasi, dan tidak mudah terpancing oleh berita bohong atau hoax yang dapat memicu ketidakharmonisan.

AKP Mardani Tohenes, menekankan pentingnya partisipasi warga dalam menjaga lingkungan sekitar. Apabila menemui tindak pidana, diharapkan warga segera melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas atau menghubungi Call Center Polsek Kempas dan Layanan Polri call center 110.

"Kami menyampaikan pesan untuk menciptakan suasana aman, tertib, damai, sejuk, dan kondusif menjelang Pemilu 2024. Mari kita wujudkan Pemilu yang aman dan sukses di wilayah Hukum Polsek Kempas," tutup AKP Mardani.

Berita Lainnya

Index
Nasional

Daya Tampung SMP Negeri Terbatas, Disdik Pekanbaru Kerjasama Dengan Swasta

Nasional

Polsek Tenayan Raya Amankan Pemuda Pencuri Handphone untuk Membeli Sabu

Nasional

Kapolres Siak Pimpin Rapat Evaluasi dan Arahan Pimpinan

Nasional

Rampas Handphone IRT, Dua Pemuda Ditangkap Polsek Tenayan Raya

Nasional

Pembebasan Lahan untuk Flyover di Simpang Panam Segera Terealisasi