Polsek Rimba Melintang Gencarkan Sosialisasi Jelang Pencoblosan Pemilu

Polsek Rimba Melintang Gencarkan Sosialisasi Jelang Pencoblosan Pemilu
Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Pematang Botam, Bripka Nasri, berfoto bersama warga binaannya.(dok: Polsek Rimba Melintang)

Riauaktual.com - Mendekati  pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas di Polsek Rimba Melintang menggencarkan kegiatan cooling ke warga binaannya. Polisi mengajak masyarakat menyukseskan pemilu.

Seperti dilakukan Bhabinkamtibmas Bripka Nasri yang melakukan silaturahmi dengan warga di Kantor Kepenghuluan Pematang Botam, Kecamatan Rimba Melintang.

Nasri mengajak masyarakat datang ke TPS saat hari pencolosan pada Rabu (14/2/2024). Menyalurkan hak pilih untuk menentukan pemimpin bangsa lima tahun ke depan.

Masyarakat diminta untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Tetap menjaga persatuan, meski berbeda pilihan saat pemilu.

Plh Kasi Humas Polres Rohil, Iptu Yulanda Alvaleri menjelaskan, kegiatan cooling system dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024 Polres Rohil.

"Polri dan masyarakat menciptakan pemilu yang damai dan tertib. Mengantisipasi perpecahan dan potensi konflik di tengah masyarakat dalam acara pesta Pemilu 2024," kata Yulanda.

Ia kembali mengajak masyarakat untuk menghindari hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas dan stabilitas keamanan dalam Pemilu 2024. "Ciptakan kondisi aman dan kondusif dalam pesta demokrasi," pungkasnya.

 

Berita Lainnya

Index
Nasional

Daya Tampung SMP Negeri Terbatas, Disdik Pekanbaru Kerjasama Dengan Swasta

Nasional

Polsek Tenayan Raya Amankan Pemuda Pencuri Handphone untuk Membeli Sabu

Nasional

Kapolres Siak Pimpin Rapat Evaluasi dan Arahan Pimpinan

Nasional

Rampas Handphone IRT, Dua Pemuda Ditangkap Polsek Tenayan Raya

Nasional

Pembebasan Lahan untuk Flyover di Simpang Panam Segera Terealisasi