Polsek Pekanbaru Kota Dialog Bersama Masyarakat untuk Pemilu Damai 2024

Polsek Pekanbaru Kota Dialog Bersama Masyarakat untuk Pemilu Damai 2024
Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Pekanbaru Kota menyosialisasikan cooling system Pemilu 2024 agar berjalan aman dan damai, Selasa (6/2/2024).

Riauaktual.com - Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Pekanbaru Kota menyosialisasikan cooling system Pemilu 2024 agar berjalan aman dan damai, Selasa (6/2/2024).

Dimana Bripka Nuario, Aiptu N Adino, Aipda Apri Jasa  langsung menyambangi Masjid Assalam untuk berdialog dengan jemaah.

"Usai shal subuh berjamaah, Bhabinkamtibmas Polsek Pekanbaru Kota menyosialisasikan cooling system untuk Pemilu damai 2024," kata Kapolsek Pekanbaru Kota, Kompol Masjang Effendi.

Masjang Effendi mengatakan hadirnya Polri di tengah masyarakat sebagai upaya menjaga Kamtibmas agar masyarakat dapat beraktifitas dengan baik.

"Shingga dapat tercipta kesadaran dan partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif," terang Masjang.

Mereka menghimbau dan menyampaikan pesan Kamtibmas serta mengajak masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif.

Dalam dialog tersebut, Kompol Masjang menegaskan bahwa personelnya mengajak masyarakat untuk meminimalisir isu provokatif yang berpotensi menimbulkan konflik sosial politik.

"Kita juga mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilih dengan bijak, dan menentukan pilihan yang terbaik untuk kemajuan negeri kita," pungkasnya.

Berita Lainnya

Index
Nasional

Daya Tampung SMP Negeri Terbatas, Disdik Pekanbaru Kerjasama Dengan Swasta

Nasional

Polsek Tenayan Raya Amankan Pemuda Pencuri Handphone untuk Membeli Sabu

Nasional

Kapolres Siak Pimpin Rapat Evaluasi dan Arahan Pimpinan

Nasional

Rampas Handphone IRT, Dua Pemuda Ditangkap Polsek Tenayan Raya

Nasional

Pembebasan Lahan untuk Flyover di Simpang Panam Segera Terealisasi