Polsek Batang Tuaka Sosialisasikan Pemilu Damai di Desa Tasik Raya

Polsek Batang Tuaka Sosialisasikan Pemilu Damai di Desa Tasik Raya
Personel Polsek Batang Tuaka Cooling Systen Pemilu Damai.

Riauaktual.com - Ipda Musriwan Kapolsek Batang Tuaka melalui personelnya melaksanakan kegiatan Cooling System dan penyuluhan Pemilu di Desa Tasik Raya.

"Kami memberikan penyuluhan kepada masyarakat untuk menambah wawasan tentang Pemilu serentak, dengan tujuan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan selama tahapan Pemilu," ungkap Ipda Musriwan.

Dalam penyuluhan, Ipda Musriwan menjelaskan secara rinci tahapan-tahapan Pemilu, hak dan kewajiban masyarakat, serta pentingnya peran aktif dalam memastikan pelaksanaan Pemilu yang aman dan tertib.

"Partisipasi masyarakat sangat diperlukan untuk menciptakan Pemilu yang demokratis dan damai. Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan mewujudkan Pemilu yang berkualitas," ujar Ipda Musriwan.

Selain penyuluhan, kegiatan Cooling System juga dilaksanakan untuk menciptakan hubungan yang baik antara aparat kepolisian dan masyarakat, dijelaskan Ipda Musriwan.

"Kami memberikan pesan kamtibmas, mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan sekitar," jelasnya.

Ipda Musriwan berharap melalui kegiatan seperti ini, masyarakat dapat lebih paham dan siap menghadapi Pemilu serentak 2024 dengan suasana yang kondusif dan aman.

Berita Lainnya

Index
Nasional

Daya Tampung SMP Negeri Terbatas, Disdik Pekanbaru Kerjasama Dengan Swasta

Nasional

Polsek Tenayan Raya Amankan Pemuda Pencuri Handphone untuk Membeli Sabu

Nasional

Kapolres Siak Pimpin Rapat Evaluasi dan Arahan Pimpinan

Nasional

Rampas Handphone IRT, Dua Pemuda Ditangkap Polsek Tenayan Raya

Nasional

Pembebasan Lahan untuk Flyover di Simpang Panam Segera Terealisasi