Aipda Romi Martha Gelar Cooling System di Desa Sungai Rawa

Aipda Romi Martha Gelar Cooling System di Desa Sungai Rawa
Bhabinkamtibmas Desa Sungai Rawa Aipda Romi Martha, melakukan kegiatan Cooling System sebagai upaya menciptakan situasi aman dan kondusif di masyaraka

Riauaktual.com - Menjelang Pemilu 2024, Kapolsek Batang Tuaka Ipda Musriwan melalui Bhabinkamtibmas Desa Sungai Rawa Aipda Romi Martha, melakukan kegiatan Cooling System sebagai upaya menciptakan situasi aman dan kondusif di masyarakat.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini, Aipda Romi Martha memberikan imbauan kepada warga Desa Sungai Rawa agar tetap tenang dan menjaga keamanan selama proses Pemilu berlangsung.

"Mari bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan kita. Hindari provokasi dan konflik yang dapat merugikan kita semua," ungkap Aipda Romi Martha, Rabu (31/1/2024).

Ipda Musriwan juga turut memberikan pesan kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita yang belum tentu kebenarannya.

"Kami berharap partisipasi aktif masyarakat dalam menciptakan Pemilu yang damai. Jangan terpengaruh dengan berita-berita yang dapat memecah belah persatuan kita," tambah Ipda Musriwan.

Kegiatan Cooling System ini diharapkan dapat membangun kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban jelang Pemilu.

Melalui komunikasi yang intensif antara aparat kepolisian dan warga, diharapkan terciptanya lingkungan yang aman, nyaman, dan mendukung pelaksanaan Pemilu dengan damai.

Berita Lainnya

Index
Nasional

Daya Tampung SMP Negeri Terbatas, Disdik Pekanbaru Kerjasama Dengan Swasta

Nasional

Polsek Tenayan Raya Amankan Pemuda Pencuri Handphone untuk Membeli Sabu

Nasional

Kapolres Siak Pimpin Rapat Evaluasi dan Arahan Pimpinan

Nasional

Rampas Handphone IRT, Dua Pemuda Ditangkap Polsek Tenayan Raya

Nasional

Pembebasan Lahan untuk Flyover di Simpang Panam Segera Terealisasi