Ipda Musriwan Gelar Cooling System dan Penyuluhan Pemilu Serentak 2024

Ipda Musriwan Gelar Cooling System dan Penyuluhan Pemilu Serentak 2024
Cooling System sambil memberikan penyuluhan kepada masyarakat.

Riauaktual.com - Ipda Musriwan Kapolsek Batang Tuaka, aktif melakukan kegiatan Cooling System sambil memberikan penyuluhan kepada masyarakat.

"Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan wawasan tambahan tentang Pemilu serentak, sehingga masyarakat dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan selama tahapan Pemilu," kata Ipda Musriwan, Rabu (31/1/2024).

Dalam acara Cooling System, Ipda Musriwan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap tenang serta tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat mengganggu ketertiban.

"Mari kita jaga kebersamaan dan menjaga kondusifitas lingkungan kita. Dengan situasi yang aman, kita dapat melaksanakan hak pilih dengan nyaman," ujar Ipda Musriwan.

Selain itu, penyuluhan tentang Pemilu serentak dilakukan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap proses demokrasi. Ipda Musriwan menjelaskan tahapan-tahapan Pemilu, hak dan kewajiban masyarakat, serta pentingnya partisipasi aktif dalam menjaga stabilitas keamanan selama proses Pemilu.

"Masyarakat diberikan kesempatan untuk bertanya dan berdiskusi mengenai Pemilu, sehingga dapat terbentuk pemahaman yang lebih baik. Kami berharap, melalui kegiatan seperti ini, masyarakat dapat lebih terlibat dan mendukung kelancaran Pemilu serentak 2024," jelasnya.

Berita Lainnya

Index
Nasional

Daya Tampung SMP Negeri Terbatas, Disdik Pekanbaru Kerjasama Dengan Swasta

Nasional

Polsek Tenayan Raya Amankan Pemuda Pencuri Handphone untuk Membeli Sabu

Nasional

Kapolres Siak Pimpin Rapat Evaluasi dan Arahan Pimpinan

Nasional

Rampas Handphone IRT, Dua Pemuda Ditangkap Polsek Tenayan Raya

Nasional

Pembebasan Lahan untuk Flyover di Simpang Panam Segera Terealisasi