Kapolsek Batang Tuaka Ajak Masyarakat Menuju Pemilu Damai Melalui Cooling System

Kapolsek Batang Tuaka Ajak Masyarakat Menuju Pemilu Damai Melalui Cooling System
Personel Polsek Batang Tuaka melakukan kegiatan Cooling System kepada masyarakat.

Riauaktual.com - Dalam rangka mendukung pelaksanaan Pemilu Damai 2024, Kapolsek Batang Tuaka Ipda Musriwan melalui Bhabinkamtibmas melakukan kegiatan Cooling System kepada masyarakat. Hal ini dilakukan dengan tujuan menciptakan keamanan dan ketertiban menjelang proses demokrasi yang akan datang.

"Kita harap masyarakat berperan aktif dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait pentingnya menjaga situasi kondusif dan meminimalisir potensi konflik selama periode Pemilu," kata Ipda Musriwan, Rabu 31(1/1/2024).

Dikatakan Ipda Musriwan, melalui kegiatan Cooling System, diharapkan masyarakat dapat lebih tenang dan bijak dalam menyikapi perbedaan pilihan politik.

"Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menciptakan Pemilu yang damai. Mari kita jaga kebersamaan, hindari konflik, dan dukung proses demokrasi dengan cara yang positif. Bersama kita sukseskan Pemilu Damai 2024," ujar Kapolsek.

Adapun pesan-pesan yang disampaikan dalam kegiatan tersebut melibatkan kerjasama antara aparat kepolisian dan masyarakat, dijelaskan Ipda Musriwan.

"Imbauan untuk menghindari berita hoaks, menjaga ketertiban umum, dan saling menghormati perbedaan pendapat menjadi fokus utama," pungkas Ipda Musriwan.

Dengan adanya kegiatan Cooling System ini, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih nyaman dan percaya diri dalam menyambut Pemilu, serta tetap menjaga kerukunan antarwarga.

Berita Lainnya

Index
Nasional

Daya Tampung SMP Negeri Terbatas, Disdik Pekanbaru Kerjasama Dengan Swasta

Nasional

Polsek Tenayan Raya Amankan Pemuda Pencuri Handphone untuk Membeli Sabu

Nasional

Kapolres Siak Pimpin Rapat Evaluasi dan Arahan Pimpinan

Nasional

Rampas Handphone IRT, Dua Pemuda Ditangkap Polsek Tenayan Raya

Nasional

Pembebasan Lahan untuk Flyover di Simpang Panam Segera Terealisasi