Polsek Rantau Kopar Sosialisasikan Pemilu Damai 2024 Kepada Masyarakat

Polsek Rantau Kopar Sosialisasikan Pemilu Damai 2024 Kepada Masyarakat
Polsek Rantau Kopar Sosialisasikan Pemilu Damai 2024

Riauaktual.com - Kepolisian Sektor Rantau Kopar menyosialisasikan cooling system Pemilu Damai 2024 kepada masyarakat di Kecamatan Rantau Kopar, Selasa (6/2/2024).

Kapolsek Rantau Kopar, Iptu Yopi Ferdian menjelaskan kegiatan sosialisasi dilakukan Kanit Binmas Bripka Anggiat Siburian dan Bhabinkamtibmas Bagan Cempedak Bripka Surian.

"Tujuan kegiatan sosialisasi cooling system untuk menjaga Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 agar berjalan sukses dan aman," kata Yopi.

Selain sosialisasi, personil Polsek Rantau Kopar memberikan pemahaman kepada masyarakat agar datang ke TPS pada 14 Februari 2024.

"Pemahaman kita berikan kepada masyarakat untuk hadir di TPS pada tanggal 14 Februari 2024 untuk menentukan pilihan," ungkap Yopi.

Selain itu kata Yopi, Polsek Rantau Kopar memberikan imbauan agar masyarakat di Kecamatan Rantau Kopar tidak terpecah belah.

"Pilihan kita boleh berbeda, tapi jangan sampai terpecah belah. Jangan sampai terprovokasi oleh berita bohong atau hoax. Mari kita sukseskan Pemilu 2024 ini agar berjalan aman dan damai," pungkas Iptu Yopi.

Berita Lainnya

Index
Nasional

Daya Tampung SMP Negeri Terbatas, Disdik Pekanbaru Kerjasama Dengan Swasta

Nasional

Polsek Tenayan Raya Amankan Pemuda Pencuri Handphone untuk Membeli Sabu

Nasional

Kapolres Siak Pimpin Rapat Evaluasi dan Arahan Pimpinan

Nasional

Rampas Handphone IRT, Dua Pemuda Ditangkap Polsek Tenayan Raya

Nasional

Pembebasan Lahan untuk Flyover di Simpang Panam Segera Terealisasi