Geng Motor di Pekanbaru Berulah, Satu Warga Cedera, Satu Pelaku Diamankan

Geng Motor di Pekanbaru Berulah, Satu Warga Cedera, Satu Pelaku Diamankan
Warga berhasil mengamankan satu orang terduga pelaku yang masih berusia 16 tahun

Riauaktual.com - Kota Pekanbaru kembali dilanda teror yang diduga dilakukan oleh komplotan geng motor. Pada Sabtu (25/02/2024) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB, ratusan orang langsung menyerang warga di Jalan Puyuh Mas, Kelurahan Tangkerang Tengah, Kota Pekanbaru.

Menurut Kapolsek Bukit Raya, AKP Syafnil, kelompok pemotor mayoritas remaja ini membawa kayu, besi, dan senjata tajam saat melakukan penyerangan. Akibat serangan tersebut, seorang warga bernama Beber mengalami cedera setelah ditabrak dan terjatuh.

Aksi penyerangan segerombolan orang tersebut dimulai saat petugas ronda meneriaki mereka di Simpang Puyuh Mas-Jalan Jendral Sudirman sekitar pukul 03.00 WIB. Petugas tersebut menegur kelompok pelaku balap liar karena perilaku mereka yang meresahkan dan mengganggu ketenangan warga.

"Atas teguran tersebut, segerombolan remaja ini langsung datang dengan membawa senjata tajam dan masuk ke Jalan Puyuh Mas. Namun, beruntung aksi penyerangan tidak berlangsung lama dan warga berhasil mengamankan satu orang terduga pelaku yang masih berusia 16 tahun ini," beber Syafnil.

Meskipun demikian, warga memutuskan untuk tidak membuat laporan atas insiden tersebut setelah pertemuan antara perwakilan warga, remaja tersebut, dan keluarganya.

"Remaja tersebut diminta untuk membuat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya," tambah Syafnil.

Berita Lainnya

Index
Nasional

Daya Tampung SMP Negeri Terbatas, Disdik Pekanbaru Kerjasama Dengan Swasta

Nasional

Polsek Tenayan Raya Amankan Pemuda Pencuri Handphone untuk Membeli Sabu

Nasional

Kapolres Siak Pimpin Rapat Evaluasi dan Arahan Pimpinan

Nasional

Rampas Handphone IRT, Dua Pemuda Ditangkap Polsek Tenayan Raya

Nasional

Pembebasan Lahan untuk Flyover di Simpang Panam Segera Terealisasi